Jumat, 12 Maret 2010

Percobaan

Kemarin blogger baru saja meluncurkan fitur terbarunya yakni Blogger Template Designer (baca lengkap info dan penggunaan di Blogger Template Designer - Fitur baru Blogger Lagi). Seiring peluncuran itu blogger mengubah tampilan blogger buzz dan blogger in draft. Tampilan sekarang terlihat lebih dinamis dan tidak kaku. Memang selalu menarik mengikuti perkembangan blogger termasuk dalam hal tampilan. (Simak saja Evolusi Blogger Sejak 1991 - Sekarang)

Blogger mempunyai semangat baru untuk lebih membuktikan andilnya di dunia blog, setelah banyaknya keraguan dan ketakutan karena isu banned yang beredar. Meski blogger dinilai kalah jauh ketimbang mesin WP ini tidak mengurangi semangat mereka dan justru menjadi pemacu, dengan menjawab berbagai kritikan dan saran yang terkumpul di event ulang tahunnya (Baca: Blogger Butuh Masukan).

Bagi yang ingin bernostalgia dengan tampila lama blogger buzz:
http://img.nextplug.in/tech/bloggerbuzz_hacked.jpg

tampilan sekarang dengan gaya sidebar terpisah

Blogger in Draft dengan tampilan lama:
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgRAWsnZo5lij9LNEeeW2-OIxN8dcLqte2aYwg5DYvcq3smFMPfyUl2ouAXAV67GAFFe5cUQR1fHkNzQQrhDND9cx6QOHbevMLbED8e2kSgeZDB4AtdXaSH66OmeelivU4jRC-6TEm2imM/s400/bloggerindraft.JPG

Juga ikut berbenah:

Jika blogger memiliki semangat baru dan terus berbenah, bagaimana dengan Anda? Ayo gunakan blogger template designer untuk memodifikasi template Anda. Memberikan suasana baru, bukan hanya bagi Anda namun juga pembaca Anda. Memancing lebih banyak ide segar di keesokan hari. Semoga blog Anda semakin berkembang, sebagai balasan jawaban atas kebaikan blogger yang terus menelurkan fitur-fitur terhebatnya.

Selengkapnya di www.MasDoyok.co.cc Tampilan Baru Blogger Buzz dan Blogger in Draft Seiring Diluncurkannya Template Designer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar